Welcome and Enjoy it!!

September 30, 2011

Tugas oh Tugas

hai blogg udah lama banget gue ga posting lagi -_-. kali ini gue pengen cerita tentang tugas gue yg bikin anak-anak kelas gue galau (ternyata ga cuma cinta yg bisa bikin galau-_-). jadi gini, hari jum'at tepatnya tanggal 23 September 2011, pelajaran PKN yg diajarin oleh wali kelas gue tercinta yaitu pak Cipto Rojo. Beliau nyuruh kita cari artikel tentang tipe-tipe budaya politik, ya anak2 sih sok sok ngerti padahal ga ngerti -_- TAPI gue ngerti kok !! wkwk *pamer*

setelah beberapa hari kemudian, tepatnya hari kamis a.k.a H-1 tugas itu dikumpulin. anak-anak kelas gue sibuk semua buat ngerjain itu tugas. tapi ada juga sih yg udah janjian ga ngerjain karna mereka gatau bin bingung harus ngerjain kaya gimana dan orang-orang itu adalah PRISKA dan RAISHA (maap ye bos bawa2 nama kalian).

saat itu juga gue lagi ngerjain tugas itu dan sekaligus on twitter. pas buka timeline, anak-anak SEMPAC yg lagi on ( Saarah, Rika, Tommy, Rizky) lagi pada galau tentang tugas itu. akhirnya gue pun berpaling ke google dan alhasil ga ketemu artikel itu sama sekali. pas ga ketemu itu rasanya pengen muntah depan laptop -_-. karna gue bukan orang yg gampang menyerah (boong bgt wkwk) gue meninggalkan google dan pindah ke kompas. ternyata di kompas ada artikel yg gue cari !! pokoknya gue cinta banget sama lo KOMPAS <3.

Kompas bagaikan malaikat saat itu. rasanya tuh kaya pengen nari kaya di iklan tori tori -_-

No comments:

Post a Comment