Welcome and Enjoy it!!

October 9, 2011

Quotes and Poetry

hai readers... waktu itu gue baca novel PJP a.k.a Pocong juga Pocong hasil karya dari @poconggg dan Kening hasil karya dari Fitri Tropika (@fitrop). nah, didalem novel itu tuh ada kata-kata (quotes) dan puisi yg gue suka. buat lo yg belom pernah baca diantara novel tadi akan gue kasih tau kata-kata yg gue maksud. check it out --->

PJP's Quotes :

"Tangan bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh hati. Tapi dibalik semua itu, hati bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh tangan."

"When you love someone, you love all of them. Not just the good parts, but the bad ones too."

"The past can hurt. But you can either run from it or, learn from it."

"I like being on my own, cause relationship are messy and people's feeling hurt."

"Death is peacefull and easy. Life is harder."

"Dibalik pria sukses, terdapat seorang wanita yang hebat."

"People becomes alay, norak and whatever when they are falling in love."

"Jika orang pacaran punya sifat dan karakter yang sama, berarti kekosongan dan kekurangan mereka ga akan pernah terisi. Dengan adanya perbedaan justru akan membuat mereka saling melengkapi."

PJP's Poetry :

Puisi Cinta


Ku lari ke hutan kemudian teriakku
Ku lari ke pantai kemudian menyanyiku
Sepi-sepi sendiri, aku benci
Aku ingin bingar, aku ingin di pasar


Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh


Ada malaikan menyulam jaring laba-laba belang di tempok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya
Biar terdera
Atau aku harus lari ke hutan, belok ke pantai?



Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri



Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri


Sanubariku pun bergejolak,


Kenapa cinta harus berlari ke hutan?
Kenapa cinta harus berlari ke pantai?
Kenapa cinta tak lari saja ke 711 terdekat
Dan kenapa cinta harus berlari?
Kenapa cinta tak naik taksi, atau sekedar menyewa ojek?
Kenapa ...


Batinku terkoyak,


Kenapa cinta berteriak di hutan?
Kenapa cinta beryanyi di pantai?
Kenapa cinta tak pergi saja ke Inul Vista terdekat
Dan kenapa cinta tak kemping saja di hutan ata sekedar berenang di pantai?
Kenapa ...


Jiwaku merenguh,


Kenapa cinta harus bingar?
Kenapa cinta harus memecahkan gelas untuk sekedar keramaian?
Kenapa cinta tak geber saja motor kopling di kos-an
Biar ramai, biar anak kos-an lain marah sampai gaduh


Tentang Cinta


Aku
Adalah aku
Aku bukanlah kamu
Aku bukanlah kekasihmu, bukan sahabat baikmu, juga buka wali kelasmu ...


Kamu
Adalah kamu
Kamu bukanlah aku
Kamu bukanlah kekasihku, bukan sahabat baikku, apalagi guru ngajiku ...


Ketika melihat bulan, aku bertanya
Ketika melihat bintang aku juga bertanya
Ya, aku memang orang yang banyak nanya


Aku tak mengerti makna puisi ini
Aku juga tak tau letak keindahan kalimat ini
Sampai akhirnya aku bingung, kenapa ya aku tulis puisi ini ...


Jika kau ragu, ingat namaku
Jika kau bimbang, ingat senyumku
Jika kau tersesat, kirim saja 20 ribu ke nomer baruku
Jangan di telfon dulu, aku sedang di kantor polisi, nemenin ibuku ...


Dari ku yang terus meragu ...

Kening's Quotes :

"Ga pernah kepikiran sedikit pun kalo suatu hari nanti gue akan ngeliat sendiri hidup gue direkam, diedit, direplay di tv. Coba bayangin deh, kehidupan lo dicapture, dan diputar berulang kali di tv lalu dibahas sama orang-orang seolah-olah mereka tau banget kehidupan lo. Padahal itu ga sesuai dengan kenyataannya. Lo cuma bisa pasrah bilang 'sok tau banget lo!' atau whatever lah ke arah tv. meskipun lo tau it won't change anything."

"It feels so unfair when people jugde you not for who you really are in real life."

"Setiap orang pasti mengalami 'life is so full of drama' di umur belasan yang labil kaya gue ini."

"Start to act, not to talk only."

No comments:

Post a Comment