Welcome and Enjoy it!!

November 28, 2011

Hate Monday t(-.- t)

Hari ini tuh bener-bener hari terjelek yang pernah ada!! dari awal gue bangun pagi emang perasaan udah ga enak sih. gue ceritain dari awal aja kali yaa :


1. Upacara: gue yakin semua siswa pasti benci yang namanya UPACARA, mungkin kalo ada sekolah yang ga ngadain upacara sama sekali pasti semua siswa se-dki jakarta pindah ke sekolah itu. -_- *agaklebaysih* dari awal upacara, gue udah pusing banget terus matahari lagi menghadap ke arah kelas gue. setiap detik gue selalu bertanya "kapan selesainya upacara ini???!!"


2. Pelajaran Sejarah: sebenernya semenjak diganti guru ppl itu (bu Yunita) gue jadi semangat belajar sejarah. cuman hari ini adalah hari perpisahan kita sama dia :""""( kalo sama guru tetap pasti gue bakalan suram deh -_- dan dihari perpisahan tadi kita nonton "INSIDIOUS" dan sialnya gue masih inget muka-muka hantunya :@


3. Pelajaran Olahraga: hari ini olahraganya volley. dan olahraga itu yang paling gue benci dari jenis olahraga lainnya hehehe (maap yaa yg anak volley). nah, pas itu gue dipaksa-paksa sama gurunya suruh main volley. volley itu tuh gaenak, karna bikin tangan sakit doang -___-


4. Pelajaran Geografi: nah pas ini nih yg paling paling bikin hari ini hari terjelek yang pernah ada. tau ga, masa tadi kelas gue bangkunya dirombak gitu dan duduknya jadi cewe-cowo. nih ya, kalo tempatnya gajauh dari gina sama rika sih gapapa. nah ini dari ujung ke ujung. kalo ga deket gina sama rika siapa lagi yang bisa gue contekin -_- dan sebenernya ada lagi tapi gue gaenak ceritainnya hehehe


5. Pelajaran Matematika: hari ini ulangan mtk dan materinya susah-susah. dan gue pun belom belajar sama sekali dan alhasil jawaban nyontek semua -_-


6. Rapat Ekskul: kalo rapat sih gue oke-oke aja, tapi karna awalnya udah bete bgtbgtbgt jadi kesananya ikutan bete, termasuk rapat. dan pas rapat gue udah ngantuk tingkat dewa dan akhirnya gue pun tidur di pahanya rizka wkwkwk *bighugrizka{}*

No comments:

Post a Comment