Welcome and Enjoy it!!

December 29, 2011

My Besties♥

udah lama nih mau cerita tentang sahabat gue yang stu ini. tapi baru sempet sekarang. yaudah langsung gue ceritain dari awal aja yaa..

waktu smp gue punya sahabat yang Alhamdulillah sampe sekarang masih jadi sahabat hahaha. kita sempet sekelas waktu kelas 2. tapi kita ga berbaur. mainnya kelompok-kelompokan. biasalah, di setiap kelas pasti ada yang merasa beda dan lebih di antara yg lainnya. iya kan?

pas semester 2, tepatnya pas class meeting kita pernah jalan ke kota tua. dan kayanya itu yang membuat kita jadi deket sampe sekarang. kita masih sering ketemuan buat ngumpul, cerita-cerita. tapi, ya gitu kadang susah banget buat dikumpulinnya. mungkin karna kita punya kesibukan masing-masing. kalo gitu, langsung gue kenalin ya sahabat-sahabat gue :

Avira


nama lengkapnya Avira Pradipta Puri. dia sekolah di SMAN 37 jakarta. hobinya masak makanya cita-citanya dia ingin jadi Chef (semoga tercapai ya vir). dia pernah masakin buat kita loh. waktu pas ulang tahunnya kemaren dia juga bikin puding coklat dan gue akuin emang rasanya enak. kapan-kapan kalo kita ke rumah lo, buatin makanan yang enak yaa ;)

Diana


nama lengkapnya Diana Windaryati. diana kalo dari luar emang keliatan sangar dan galak. tapi sebenernya .... baik. emang sih kadang-kadang galak juga.
dia keliatan tomboy di antara kita. eksulnya aja taekwondo, gimana ga galak -_-. sekarang dia sekolah di SMKN 16 jakarta jurusan Akuntansi. sukses ya dengan hitung-menghitungnyaa ;) hehe

Dilla


nama lengkapnya Dilla Wati. dia sekarang pake kerudung loh. bagus kok dil, lo terlihat anggun. dia sekolah di SMAN 43 jakarta. dia satu-satunya anak ipa di antara kita. untung aja dia kuat dan mukanya ga berubah jadi rumus fisika -_-. semoga betah ya di IPAnyaa ;)

Ina

nama lengkapnya Mutmainnah. gue gatau kabarnya dia sekarang. semoga lo baik-baik aja yaa. gue juga gatau dia sekolah dimana. yang gue tau dia tinggal di jawa. kita semua kangen sama lo :') baik-baik yaa di sana.

Nisa

nama lengkapnya Nisa Huda Wati. selain dilla, cewe yang satu ini juga pake kerudung. dia sekolah di sekolah yang sama kaya diana, di SMKN 16 Jakarta. bedanya, dia jurusan pemasaran. dia suka banget sama tokoh kartun conan. kadang kalo lagi ngumpul, dia yang selalu jadi bahan candaan. sabar ya nis, orang sabar di sayang Allah kok ;)

Ririn


nama lengkapnya R.Nur Indah Setyorini. gue suka bingung mau ceritain dia kaya gimana. yang gue tau dia itu sedikit polos, asik kalo diajak cerita. dia sekolah di SMAN 22 Jakarta. jurusan ips loh! sukses ya ririn dengan sosialnyaa ;)

Ulfah


nah, yang terakhir nama lengkapnya Ulfah Khairunnisa. diantara yang lain gue paling deket sama dia. sampe-sampe kita selalu smsan, chat di facebook, mention-mentionan di twitter. dia juga satu sekolah sama gue, di SMAN 31 Jakarta. jurusan kita juga sama loh. kita itu selalu sama, gatau kenapa -_-. bahkan kita pernah suka sama orang yang sama *eh ... semoga di kelas 12 nanti kita sekelas yaa dan duduk bareng hehe. gue tau semua tentang dia, dan dia juga tau semua tentang gue. pokoknya kita bakal sama sama terus yaa ;)

udah gue kenalin kan. ada yang kalian kenal?. kayanya itu aja deh yah, udah capek nih hehe byebye...


2 comments: