Welcome and Enjoy it!!

December 24, 2011

Temanku bukan temanku -_-

gue mau cerita tentang temen gue nih. kita sebut aja namanya "X". dia orangnya cantik, tapi karna hatinya yang tidak cantik membuat wajahnya tidak terlihat cantik -_-. dia juga lumayan pinter, saking pinternya tiap hari ngedumel mulu. capek tau dengerinnya, dikira kuping gue buat dengerin keluhannya dia doang apa. emang sih kadang orangnya baik, tapi kebanyakan ga baiknya wkwk. agak lebay juga sih orangnya, apalagi kalo lagi cerita. kadang suka males dengerinnya. kalo ga di dengerin kasian sama dianya, tapi kalo di dengerin kasian guenya. ngatain orang munafik, tapi sendirinya munafik. ngatain orang lenje, sendirinya lenje. ngatain orang ga peka, sendirinya ga peka. ngatain orang batu, sendirinya batu. ngatain orang ngikutin gayanya dia, sendirinya ngikutin gaya orang. lo tuh sebenernya mau dibilang apa sih??!

gue pikir lo orangnya baik, ternyata ...... setengah baik -_-. bahkan temen-temen lo menyadari sifat lo juga yaa? gue berharap lo bisa berubah yaa. kita semua sebenernya care sama lo :)

No comments:

Post a Comment