Welcome and Enjoy it!!

January 31, 2012

Akhir Januari

hari ini pokoknya BADMOOD PARAH !! jadi, hari ini gue ada tugas presentasi bahasa indonesia. tugasnya perkelompok 2-3 orang. kebetulan gue dapet yang 2 orang. gue tau temen kelompok gue gimana, jadi yaudahlah ya gue aja yg ngerjain. gue sampe minjem buku kakak kelas dan ternyata ga ada materi yang gue cari.

pas H-5 gue udah mulai panik sepanik-panik paniknya orang panik -_- materi yg gue butuhin belom ada sama sekali. akhirnya gue malem-malem ngerjain dan Alhamdulillah ketemu. selesai lah tugas gue. nah, pas tadi presentasi gue udah keringet dingin. gue paling ga bisa presentasi di depan banyak orang gitu. setelah presentasi selesai, si guru nyuruh temen gue ngomentarin presentasi gue. gue terima kok sama komentar mereka tapi kalo soal komentar si guru.....hhhh -____-

guru gue yang satu itu tuh ...... pokoknya yg jelek-jelek ada di dia semua deh. setelah temen gue komentar, si guru gue itu komentarin presentasi gue. sebenernya sih yg salah cuma 1 tapi jadi merembet ke semuanya. dan dia itu ga pernah mau denger pendapat orang dan kesannya dia jadi ga menghargai kerja keras siswanya!!

"BU, ASAL TAU AJA GA CUMA TUGAS IBU YANG HARUS KITA KERJAIN, MASIH BANYAK TUGAS YANG LAIN. DAN GA GAMPANG BUAT NGERJAIN TUGAS SEBANYAK ITU DENGAN WAKTU YANG CEPAT!! DAN YANG PALING PENTING : BELAJARLAH MENGHARGAI KERJA KERAS ORANG DAN DENGARKAN PENDAPAT ORANG!!!"

No comments:

Post a Comment