Welcome and Enjoy it!!

January 15, 2012

Refrain

waktu hari rabu, gue pinjem novel dari temen gue. namanya Muthia. dia nih punya banyak novel. gue aja sampe mau minjem semuanya-_- Novel yang berjudul Refrain ini hasil karya dari penulis yg bernama Winna Effendi. Refrain adalah novel ketiganya yang sebelumnya berjudul, Abu-abu dan Ai. sebenernya novel ini udah lama di publikasikan di toko buku. dan gue juga udah pernah liat, cuma waktu itu gue belom ada niat buat beli hehe...

sinopsis :
ada 2 orang sahabat yang bernama Nata dan Niki. mereka bersahabat sejak umur 5 tahun. Nata orangnya cuek dan berbakat dibidang musik. sedangkan Niki orangnya suka ngambek, labil. setiap sekolah mereka selalu berangkat dan pulang bareng. Nata setia banget boncengin Niki pake sepeda. pas SMA, semua pun mulai berubah, terutama Niki. di sekolahnya, Niki menjadi anggota cheers. semenjak jadi anak cheers, penampilannya jadi berubah dan ..... semakin cantik.

ternyata dengan berubahnya penampilan Niki, membuat Nata jatuh cinta padanya. dan ga semudah itu cinta mereka menyatu. di setiap cerita harus ada yang terluka.

Depan

Belakang


Isi Dalam Surat


segelintir ....

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Seorang wanita terlihat cantik bukan hanya dari penampilan saja, tapi dari hati.

Cinta tidak selalu seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia.

Di dunia ini nggak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, yang ada hanya nafsu atau suka pada pandangan pertama yang lalu di salah artikan sebagai cinta.

Penolakan berarti pengejaran yang lebih kukuh.

Sempurna itu relatif.

Manusia bisa menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. karena itulah kamera di gunakan, untuk merekam hal2 yang tidak dapat diingat manusia dengan sempurna.

Seni merupakan sebuah pelarian, cara untuk melampiaskan emosi. mungkin karena itulah, seni terkadang dapat mengubah orang.

Cinta itu ga memiliki. semua orang dapat merasakannya, menyimpannya. tapi kalau terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kita akan terperangkap di dalamnya.

Cita-cita adalah obsesi. sesuatu yang menjadi penuntun hidup.

Persahabatan itu nggak memilih. persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif atau apa pun itu. persahabatan yang tulus nggak harus punya alasan.

Teman sejati adalah orang-orang yang bisa nerima kita apa adanya.

Definisi pengecut adalah orang yang nggak punya cukup keberanian untuk mengaku yang sebenarnya.

Ada 3 jenis orang di dunia ini: orang yang memiliki mimpi lalu memilih untuk mengerjanya sampai dapat, orang yang memliki mimpi tapi tidak melakukan apa-apa untuk menjadikannya nyata dan orang yang sama sekali tidak mempunyai mimpi.

When you take a photograph of someone, you take a potrait of their soul.

No comments:

Post a Comment