Welcome and Enjoy it!!

March 9, 2012

Watak dan Karakter berdasarkan warna

Warna Ungu
Warna Ungu adalah tipe pribadi yang benar-benar luar biasa. selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu. apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. kamu pandai dalam mengikuti perkembangan zaman. dalam bercinta, hanya orang yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasihmu.

Warna Biru
Jika warna kesukaanmu warna Biru, biasanya termasuk tipe pemurung. selalu menyenangkan dan bersikap pasif dalam segala hal. selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Hitam
Kamu termasuk orang yang lincah dalam hal tertentu saja. jika berada di lingkungan yang enggak disukain maka kamu akan menjadi murung. kamu akan selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan senang melindungi orang yang lemah. walau sering bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Hijau
Jika warna favorit kamu Hijau, maka kamu adalah tipe orang yang romantik. suka dengan keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. dalam hal percintaan, kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Warna Kuning menandakan kamu bahwa kamu memiliki sifat optimis. kamu tipe periang dan senang bergaul. sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu. kamu adalah orang yang tidak pernah meremehkan orang lain.

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna Putih, banyak orang yang menganggumi kamu karena sifat anggun, idealis dan moral kamu yang sangat tinggi. tak pernah angkuh, senang membantu siapa saja yang membutuhkan kamu.

Nb : percaya atau nggak itu terserah. keep read my post J

No comments:

Post a Comment