Welcome and Enjoy it!!

April 7, 2012

S.T.E

Sebenernya gue lagi badmood banget, kejadian tanggal 3 april 2012 masih kerasa nyeseknya. yap! memory card gue ke format :"(. pasti kalian tau kan rasanya kaya apa?? 1200-an foto & 300-an lagu hilang hanya dalam sedetik. waktu itu gue juga ga kepikiran buat copy ke laptop -_- oke balik ke topik yang sebenarnya.

STE adalah salah satu acara dari Extrakulikuler Rohis SMA Negeri 31 Jakarta. sebenernya acara ini berlangsung tanggal 25 februari 2012. karna PR yang bertubi-tubi dan ada UTS gue jadi ga sempet ngeblog hehe. STE singkatan dari Smart The Explorer. acara yang satu ini super seru, asik dan ngga nyesel yang ikut!. STE bertempat di Taman Bunga Nusantara, Cibodas. di acara ini, kita refreshing setelah otak kerja keras buat belajar. selain itu kita juga dapet ilmu yang kalian nggak tau dan akhirnya jadi tau karna ikut acara ini. kebetulan di acara ini gue jadi Panitia Dokmas.
yang mau liat fotonya

NB: gue sebagai panitia merasa bangga karna udah buat acara ini dengan lancar. Terima kasih Rekan-rekan Panitia yang lain yang bisa diajak kerja sama khususnya Panitia Dokmas hehe. Terima kasih juga buat Kakak kelas dan Alumni yang bantuin kita. yang terakhir Terima kasih buat peserta yang udah luangin waktu liburnya demi ikut acara STE. Salam Rohis 31!

No comments:

Post a Comment