Welcome and Enjoy it!!

June 10, 2012

Graduation 2012

2 hari yang lalu, lebih tepatnya tanggal 8 Juni 2012 angkatan 34 a.k.a Infrontero'12 lagi wisudaan. kebetulan gue sebagai pengisi acara yaitu Angklung. awalnya gue dikasih tau temen gue, kalo mau ikut acara wisuda harus ikut angklung. karna angklung baru dijadiin pengisi acara otomatis anak-anaknya belom ada. akhirnya gue di daftarin deh tuh. nah, beberapa hari kemudian langsung latihan dengan 8 lagu. setelah H-3 ternyata kita cuma bawain 5 lagu. pengorbanan banget loh ini, latihan tiap hari di saat UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) pula. pas hari H kita emang agak grogi jadi masih ada yg belom bener mainnya. Padahal tujuan gue ikut Angklung itu biar ketemu sama kakak itu dan ternyata gue malah foto sama kakaknyaa. Seneng banget, malu banget tapi tapi tapi lega bangetttt. yang mau liat foto-fotnya, ini nih.......

Anak-anak Angkung & pelatihnya (Pak Leo)

  
Dea & Bimo / Safira & Bimo

   
Dhila & Ghifari / Fildzah & Ghifari

   
Atika & Firdaus / Gavi & Amel

   
Atika, Amel & Fildzah / Amel, Ines & FIldzah

   
Listia, Dea & Dhila / Bimo & Sasa

   
Dhila & Kak Danang / Kak Neni & Kak Danang

   
Asti & Kak Danang / Dhila & Radya

Safira & Kak Dharma / Dea & Kak Danang

   
Fildzah & Kak Iksan / Listia & Kak Fahrizan

   
Kak Ary & Dea / Dhila & Kak Dharma

*nb: ternyata pengorbanan ikut angklung, capek latihan tiap hari itu ga sia-sia !! Thanks buat Kak Neni yg udah bantuin manggilin walaupun itu malu banget. Thanks juga buat Dhila yang manggil kakaknya buat Asti & Safira. yang terakhir buat Kakaknya yang ga sombong hehe Sukses Infrontero'12 untuk kedepannya :D




No comments:

Post a Comment