Welcome and Enjoy it!!

January 22, 2014

Kangen

Assalamualaikum, Hola!

ehiya udah lama banget nih ga ngepost, mau cerita dulu kali ya. jadi kemaren tuh gue online Ask.fm ya semacem media sosial gitu, lo bisa nanya apa aja yg lo mau ke orang yang emang punya akunnya. sebenernya Ask.fm tuh pas banget buat para Secret Admirer, tapi ya emang ga capek rahasia-rahasian mulu? ga capek mendam perasaan mulu? aiih kok jd ngelantur gini hahaha kalo ada yg mau nanya apapun ke gue bisa kok klik disini hehehe *promosi* nah terus gue online sama temen Sma gue namanya Asti, awalnya dia cuma ngajakin dateng ke Education Fair (Campus goes to school) eh gataunya jadi ngomongin masa-masa di Sma yang bikin kangen bangeet!!!




yang bilang "Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah" itu bener banget! gimana nggak? waktu pas masih sekolah, lo sebel banget sama peraturan sekolah yg ketat, sama temen-temen lo yang kadang suka aneh kelakuannya, rasanya tuh lo pengen cepet-cepet lulus, pengen cepet ngerasain yang namnya kuliah. Tapi apa yang lo dapet setelah lulus SMA? ya, pasti lo ngerasain yang namanya "Kangen masa putih abu-abu". gue beruntung banget bisa sekolah di SMA Negeri 31 Jakarta, walaupun perarturannya ketat banget, tapi disekolah inilah gue menemukan temen-temen yg super asik, guru-guru yang lucu sampe satpam yang tingkahnya kadang sok gaul pun jg ada dan tentunya disekolah ini juga gue menemukan cinta.....eaaa hahahaha

Awal banget pas hari pertama sekolah, yaitu MOS! yap, hari pertama aja gue udah telat karna emg jauh juga jaraknya + macet yang gaada abisnya #namanyajugaJakarta. jadi disekolah gue itu ada 2 gerbang pintu masuk, biasanya yg telat lama itu tertahan di gerbang 1, isinya ya pos satpam, parkiran sama Menza. kebetulan waktu itu gue ga telat-telat banget, paling cuma 5-7 menitan. pas gue masuk gerbang 2, semua mrid angkatan gue + kakak osis udah kumpul mau upacara pembukaan gitu dan begonya......gue salah masuk kelompok/barisan. alhasil gue diketawain sama kakak osisnya-_- singkat cerita, hari terakhir Mos ada Gebyar Ekskul, jadi semua Ekskul tampil dilapangan gitu.

pas pembagian kelas, gue dapet kelas X-E. anak-anaknya tuh asik banget, kompak banget dan pas liburan kenaikan kelas kita liburan gitu ke Pulau Tidung 3 hari 2 malam. selama kelas 10, gue gaada masalah apa-apa sih termasuk sama guru. tp yg bikin kangen itu kalo ada tugas biologi dan tugas itu dikumpul diruang guru sebelum bel berbunyi, ya namanya juga anak sekolah pasti contek-contekan lah ya, karna waktunya abis buat contek-contekan dan bel pun udah bunyi alhasil kita lari-larian ke lantai 3 buat ngumpulin tugasnya. Kelas gue itu letaknya dilantai 4 dan ditengah. kalo lo dateng pagi-pagi, yang bakal lo liat itu gunung dan ada kabutnya, katanya sih itu gunung salak. katanya. ohiya, waktu kelas 10 nama kelas gue itu, EXCLATIF (Extraordinary Class with Timeless Friendship).

 
                                             waktu dikelas               //  waktu perpisahan kelas di Pulau Tidung




Creativity of Exclatif waktu gabut

Dari waktu kelas 10, gue emang udah pengen banget masuk IPS karna waktu itu gue pengen banget masuk Hukum - UGM dan jadi pengacara sampe sekarang juga sih  walaupun akhirnya sekarang gue jadi mahasiswi Administrasi Niaga - PNJ. Tapi gue ga nyesel sama sekali kok hehehe nah, pas kelas 11 ini nih. gue masuk di kelas 11 Ips 4 alias SEMPAC (Sosial Empat Asuhan Cipto). di sekolah gue itu, ada 10 kelas yg terdiri dari 1 kelas bahasa, 4 kelas Ipa dan 5 kelas Ips. kebayang ga sih gimana ramenya kantin yg isinya 3 angakatan sekitar 1200 orang???._. dikelas ini anak-anaknya juga asik banget, di kelas ini juga gue nemu 3 orang sahabat yang sampe sekarang masih sahabatan....ada Sasa yang kelakuannya kayak preman tp sering diphp-in gitu, ada Listia yang pikirannya kritis, tingkahnya juga agak-agak gitu deh, dan ada temen sebangku gue namanya Gina yang boyonya minta ampun! hahahaha kita berempat selalu bareng-bareng, ke kantin bareng, sholat bareng, ngerjain tugas bareng, cabut bareng dan................ngetawain orang dijalan bareng. 



yeaaay! akhirnya gue naik ke kelas 12!!! tahun-tahun yang paling bikin tegang, bikin kecewa, bikin bahagia pokoknya campur aduk deh. Alhamdulillah gue masuk di kelas 12 Ips 2 yang katanya namanya PANTAI FLORIDA (Pasukan Santai Florin Ips Dua) dan gue sekelas lagi sama sasa dan listia. sayangnya gue ga sekelas lagi sama gina :( tp gue dapet temen sebangku + sahabat baru, Rika namanya. dikelas 12 ini mengajarkan gue tentang "Realistis memilih jurusan" buat kuliah nanti. yap, gue ga diterima di Snmptn Undangan. awalnya sih kecewa banget tp gue yakin Allah pasti udah nyiapin tempat kuliah yg baik buat gue dan ternyata gue dapet Administrasi Niaga - PNJ lewat jalur undangan *Yeaaay*. Kabar baiknya lagi, Sman 31 jakarta tepatnya angkatan 35 LULUS 100% dan yg gue denger dari temen gue 75% dapet PTN. seneng banget dengernyaaa!!! yang bikin sedih itu, saat gue pisah dari temen-temen terdekat gue karna dia harus merantau......


Dari semua tulisan diatas, intinya GUE KANGEN MASA PUTIH ABU-ABU. kangen ngegosip dikamar mandi DPR, kangen tidur dikelas, kangen ditegor guru, kangen pulang bareng temen, kangen cabut bareng, kangen suasana kelas pas gabut, kangen upacara, kangen nyanyiin mars 31, kangen ditegor karna ga pake dasi/gesper, kangen kerja kelompok, kangen ke kantin, kangen main ke kelas orang cuma buat liat si dia, kangen segala-galanya. Love & Miss you INFRONTERO!!!!!


Sholat bareng di Menza saat Muhasabah


No comments:

Post a Comment