Welcome and Enjoy it!!

May 30, 2011

♥CINTA♥

Assalamualaikum Wr.Wb


Posting kali ini gue akan membahas tentang CINTA. dan posting ini gue khususkan untuk sahabat gue yang bernama ULFAH KHAIRUNNISA. Oke, gue mulai bahasan ini. yang gue tau CINTA asal kata dari C.I.N.T.A. tapi kalo kalian tanya sama remaja mereka menjawab menurut pengalaman mereka sendiri. Padahal mereka pun gatau arti sebenernya. Gue sendiri pun gatau apa arti CINTA. Banyak remaja yang bilang CINTA itu anugrah, ada juga yang bilang CINTA itu ibaratkan kita naik angkutan umum, bisa berhenti di tengah jalan bisa juga sampai tujuan akhir. Itulah hebatnya CINTA, orang gatau apa arti sebenernya tapi semua orang bisa dan pernah merasakannya.

Intinya CINTA itu adalah suatu rasa yang diciptakan TUHAN YME untuk umatnya. Dengan CINTA kita bisa ketawa sendiri, galau tentang dia, kadang kita cemburu kalo dia lagi deket sama orang yang dianggapnya spesial, bisa salting a.k.a salah tingkah kalo ketemu dia. Itu yang gue, Ulfah, dan banyak orang rasain. Tapi CINTA ga selalu indah, ada kalanya kita jatuh dan jatuh karna CINTA itu sakit. Setiap orang pasti berharap mempunyai awal dan akhir yang bahagia dengan CINTA-nya. Tapi itu semua tergantung TUHAN YME. jadi buat Ulfah dan semuanya jangan sedih apalagi sampe frustasi karna CINTA, kalo bisa kalian berusaha untuk mendapatkannya dengan cara yang wajar. oke ;) sekian dulu posting dari gue.


Wasssalamualaikum Wr.Wb. 

No comments:

Post a Comment