Welcome and Enjoy it!!

May 30, 2011

First Posting

kayanya lebih enak perkenalan dulu kali ya, perkenalkan nama gue DEA VANISHA MICO PUTRI. temen gue biasa memanggil gue, DEA atau ga DEVIS. Saat ini gue masih bersekolah di SMA Negeri 31 JAKARTA atau nama kerennya INFRONTERO. Gue masih duduk di kelas X tepatnya di XE. XE juga punya nama kerennya loh! yaitu EXCLATIF (EXtraordinary CLAss with TImeless Friendship). Gue alumni dari SDS BUDI ASIH dan SMP Negeri 3 JAKARTA.

Yap! Akhirnya setelah berulang-ulang bikin email dan blog, lahir juga blog baru ini. blog gue yang ke-2 ini gue beri nama MY WORLD. Blog gue yang pertama bagaikan di telan bumi, nama emailnya pun gue juga lupa -___-. Oke kembali ke blog baru gue. Gue beri nama MY WORLD karena di blog ini gue bisa menceritakan kehidupan gue. Awalnya gue gatau apa fungsi utama blog dan kenapa banyak orang yang tertarik membuat blog? setelah gue mengadakan wawancara dadakan sebagian dari mereka ada yang berpendapat iseng, ada juga yang menjawab pengen tambah banyak temen dan ada juga yang bilangmenyalurkan hobi. Dan gue pun jadi penasaran buat liat blog mereka. setelah gue liat blog temen-temen gue yang keren itu gue pun jadi ikutan tertarik membuat blog.

Intinya mereka menceritakan kehidupan sehari-hari mereka. mulai dari suka, duka, hobi sampe ilmu pengetahuan pun mereka tulis di blognya. kalo mereka bisa kenapa gue ga? iya kaan?. tapi kalo ditanya hobby, gue suka bingung hobi gue apa(?). gue melakukan sesuatu sesuai sama suasana hati. ya, kalo lagi pengen gambar ya gue gambar. kalo lagi pengen baca novel ya gue baca novel. jadi jangan pernah tanya ke gue tentang hobi. gue harap kalian bisa suka sama blog baru gue ini. maklum karna baru junior dan ga punya bakat buat jadi penulis jadi masih bingung mau ngepost apa lagi. ;))

No comments:

Post a Comment