Welcome and Enjoy it!!

September 11, 2012

07♥

Haiii readers! long time no post nih...mungkin karna sekarang lagi sibuk kali ya, kan sekarang udah kelas 12 hihihi semoga sibuknya belajar itu membawa gue ke UGM ya Amin yaAllah amin. cuma mau posting aja nih tentang si "Tujuh". dia itu udah pasti cowok. kebetulan dia itu adek kelas gue. gue tau dia itu pas ulangan dan waktu dilapangan. nah...pas class meeting gue liat dia main futsal dan....kece banget!! mulai dari situ tuh gue suka sama dia dan sampai sekarang :") berharap lebih sih pasti, cuma gue gak mau terlalu mikirin. tinggal tunggu waktu aja, kalo jodoh gak bakal kemana-mana kok hehehe

Temen-temen gue pun tau dan mereka sepertinya menyetujui-_- wakakak bahkan mereka kadang suka berdoa supaya gue sama dia.......ya you know lah~ tapi gue cuma bisa bilang "AMIN YAALAH AMIN". sudah cukup sampai sini dulu ya ceritanya hehe cuma 6 kata buat dia. he is mine and only mine. xoxo



No comments:

Post a Comment