Welcome and Enjoy it!!

June 17, 2013

CINTA

Sebenernya ngomongin masalah cinta nggak akan ada habisnya. beda orang pasti beda pendapat. kalian akan tau artinya setelah kalian merasakannya. ohiyah, menurut kalian aneh nggak sih kalo kita suka/cinta/sayang sama orang yg kita nggak kenal? kita cuma tau wajahnya, tingkah lakunya bahkan kesehariannya lewat media sosial/isu-isu dari temen. tapi, dia nggak tau keberadaan kita, wajah kita dan......tentunya perasaan kita kepadanya. banyak orang menyebutnya "Jatuh Cinta Diam-diam".

Guru ekonomi gue pernah bilang "Cinta itu Walaupun bukan Karena" misalnya "gue cinta dia walaupun dia nggak cinta sama gue" *miris banget* tapi bukan "gue cinta dia karena dia ganteng/cantik/kaya". salah satu temen gue penah tanya ke gue "de, kok lo bisa sih suka sama orang tapi gak saling kenal? kan cinta didapat karna kita nyaman" kalo menurut gue, cinta itu tanpa alasan. bisa terjadi sama siapa aja, dimana aja dan kapan saja. jadi, kalo kita suka/sayang/cinta sama seseorang yg kita nggak kenal kayaknya itu biasa.

No comments:

Post a Comment