Welcome and Enjoy it!!

July 8, 2013

Wishlist

Wishlist? Wish artinya harapan dan list artinya daftar. Jadi, gue menganggap Wishlist adalah daftar harapan. Siapa sih orang yang nggak punya harapan? nggak punya harapan = mati. Awalnya sih 3 hari yang lalu gue baru aja selesai baca novelnya BenaKribo, Benabook. Dari cover aja udah bikin orang tertarik, dan sampailah pada Bab terakhir yang berjudul Do what you love, love what you do.

Dalam hidup tentunya kita harus tentuin, kemana arah tujuan hidup kita? untuk apa kita bertahan hidup? Dan sekarang gue bakal ngepost alasan gue hidup dan daftar harapan gue lainnya. Cekidot!

Membuat orang tua bangga

Setiap anak pasti akan berpikiran yang sama kayak gue. Dan gue bersyukur banget dapet orang tua sebaik mereka dan adek gue yang ngeselin baik hati dan rajin menabung. Gue akan tunjukin ke mereka bahwa yang gue pilih (ya, jadi mahasiswi baru Administrasi Niaga) itu adalah titik awal menuju masa depan yang cerah. Amin

Menjadi blogger dan penulis novel terkenal 

Jaman SD kalo ditanya "cita-citanya apa?" atau "kalo udah gede mau jadi apa?" pasti pada jawab "mau jadi dokter, pilot, guru....blablabla". Beda sama gue, dulu kalo ditanya begitu gue jawabnya "penulis novel". Padahal gue masih dibilang belom cukup umur pake banget buat jadi seorang penulis.

Pas kelas 5 sd, gue mulai memberanikan diri membuat novel yang dibantu sama tetangga sekaligus teman semasa kecil gue. Namanya Puji. Dia ngebantu gue banget, mulai dari cerita sampe ilustrasi gambar. dan tak bisa dipungkiri gambarnya emang bagus! Apa lo masih ingat novel pertama kita, Puji? :")

Pergi dan berkeliling ke Mekkah - Mexico - Switzerland - Spain


Sebagai muslim tempat pertama yang akan gue kunjungin adalah Mekkah. Tentunya, gue dan keluarga akan menunaikan Ibadah Haji.


Tahun 90an yang gue tau jaman-jamannya Telenovela, mungkin gue salah satunya dulu gue yg sering nonton. Dari arsitektur gedung-gedungnya, pakaian daerahnya dan bahasanya yg lucu yg membuat gue suka sama negara kecil ini a.k.a Mexico.


Yeay! Swiss! Terkenal sama coklatnya. Dan gue sering berharap akan buat toko coklat sekaligus pabriknya dalam satu gedung. Biasanya toko dan pabriknya bersekat/berdinding tembok, kali ini gue pengen toko dan pabriknya berdinding kaca. Tentunya supaya pembeli yang ada di toko gue bisa liat gimana caranya coklat dibuat sampe jadi dikemas dengan kemasan yang menarik.

        

Spain a.k.a Spanyol adalah destinasi/tempat terakhir yang akan gue kunjungin. Yap, gue cinta banget sama salah satu negara di benua Eropa ini. Terutama Barcelona (yg dimaksud kotanya ya, bukan club sepak bola hehehe). Gue suka banget sama arsitektur gedungnya, cafe/kedai kopi/restoran klasik, bahasa dan kebudayaan/perayaan besar disana. Euphoria-nya tuh asik bangeet!! gue juga selalu berharap gue punya restoran disana dan buat restoran di Indonesia tapi ala-ala Spanyol gituuh. Te Amo, Espana!

"Dream, Believe and make it happen. Anything is possible."

2 comments:

  1. blogwalking
    keren-keren wishlistnya, semoga tercapai ya :)
    mind to follow each other?
    Dream Big!

    ReplyDelete